Aktif Dalam Pemberdayaan Pemuda dan Komunitas

Robi Raih Pemuda Berprestasi Kota Pekanbaru

Robi Raih Pemuda Berprestasi Kota Pekanbaru
Robi Armilus S.Sos, M.Si

PEKANBARU - Jumat ,28 Oktober 2022 Bersempena peringatan sumpah pemuda ke 94 pemko Pekanbaru memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pemuda berprestasi yang ada di kota Pekanbaru, salah satunya yaitu Robi Armilus S.Sos, M.Si yang selama ini aktif dalam kegiatan sosial dengan mendirikan lembaga social corner yang fokus pada bidang riset dan pemberdayaan sosial. 

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi Robi melalui social corner sejak tahun 2018 aktif dalam berbagai macam isu sosial dan lingkungan di kota Pekanbaru, mulai dari menggagas digitalisasi bank sampah, sampah tukar sembako, sedekah sampah, relawan peduli sampah, pendamping bank sampah dan berbagai macam kegiatan edukasi tentang lingkungan. 

Lalu di bidang sosial juga terlibat aktif dalam pemberdayaan pemuda dengan telah memberdayakan lebih dari 1500 pemuda untuk kegiatan riset dan survei di seluruh wilayah Riau sejak tahun 2018. 

Penghargaan diberikan langsung oleh pj walikota Pekanbaru muflihun S.STP,M.AP pada kegiatan upacara bersempena peringatan sumpah pemuda ke 94 di halaman Mall Pelayanan publik Pekanbaru.

Muflihun dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemuda harus mampu menghadapi tantangan kedepan ditengah ketidak pastian dunia, perlu inovasi dan kreatifitas dari pemuda untuk ikut andil dalam pembangunan bangsa ini sesuai amanat hasil dari kongres pemuda 94 tahun yg lalu, mari bersatu bangun bangsa tutup nya. (***)

Berita Lainnya

Index